4E3V8D2ZWKMT Gajian Adsense Yang Ke Sekian Kalinya,Bagaimana Cara Untuk Mendulang Dollar Dari Adsense? | BLOG INFORMASI
Home » , » Gajian Adsense Yang Ke Sekian Kalinya,Bagaimana Cara Untuk Mendulang Dollar Dari Adsense?

Gajian Adsense Yang Ke Sekian Kalinya,Bagaimana Cara Untuk Mendulang Dollar Dari Adsense?

Written By Unknown on Rabu, 21 Oktober 2015 | 15.59

.... ...
Gajian adsense - tepat hari ini aku akan pergi ke kantor pos unutk mengambil gajian dari akun adsense-ku yang lumayanlah sedikit tapi berkah,,,bagi temen temen diluar sana mungkin gajian adsense masih jauhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh sekali dari kata banyak atau lebih,tapi bagiku ini lebih dari cukup (untuk beli hosting dan domain plus pulsa internet),tapi bagaimana aku bisa memperoleh dollar dari internet,berikut kiat kiat cari dollar di internet pasiion saya

1.Youtube
yup bermain yutub,awal 2015 lalu aku bermain adsense yutub,tanpa upload video dan membuat video sekalipun aku sudah dapat penghasilan dari yutub waktu itu kisaran 120 an dolar hanya dengan meremix video dari yutub..saja,tetapi trik itu sekarang sudah tidak lagi ada,kemudian aku mencari cara untuk bisa mendulang dollar dari adsense yutub,yaitu dengan cara mengupload ulang video yang aku download kemudian aku edit sedikit..dibagian judul.deskripsi dan tag nya..blasss videoku muncul ijo royo royo dan ini buktinya
youtube ijo royo royo

2.Menulis konten
satu lagi penghasilan dari internet yang bisa aku raup yaitu dengan menulis konten bermanfaat untuk pembaca setiaku..aku menulis banyak beberapa topik yang aku sendiri gak ngerti malu, nyubi,pertama aku menulis dengan bahasa inggris..hanya bermodalkan transelet saja aku bisa meaup dollar hingga 148 yah walaupun sedikit tapi lumayanlah, dan menurutku menulis itu apa saja deh yang penting eksis,ane juga menulis serampangan aja,tapi kalau bisa yang niche ya,setopik misalnya tentang otomotif,tentang resep masakan,handphone,berita,puisi dan apa saja deh tergantung kesukaan kalian,nanti juga lambat laun tulisan kamu banyak...he he he..ini aja blog yang sudah lama sekaili tapi minim kontent

3.toko online

satu lagi penghasilanku dari dunia online in i adalah dari bisnis kecil kecilan yaitu membuat toko online ala kadarnya dan aku menjual obat herbal yah iseng iseng banyak juga yang beli..jadi lumayanlah untuk tambahan uang dapur

oke nanti selanjutnya ane akan kasih trik trik untuk meraup dolar
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. BLOG INFORMASI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger