4E3V8D2ZWKMT Pindah Dari Pemain Adsense Ke CPA | BLOG INFORMASI
Home » , » Pindah Dari Pemain Adsense Ke CPA

Pindah Dari Pemain Adsense Ke CPA

Written By Unknown on Kamis, 15 Oktober 2015 | 18.14

.... ...
Disela sela kesibukanku..aku terus saja berfikir tentang kelanjutanku untuk menjadi seorang blogger,jujur saya senengnnulis seneng berbagi,denga kawan kawan maya saya,tentang informasi yang terbaru,aneka resep masakan ,review smartphone,ilmu fiqih dan masih banyak lagi,tetapi saking banyaknya hingga banyak yang tidak aku urus,lelah cape apalgai kalau lihat visitor ...rasanya pengen nangis aja,,,masda aku semalaman aku menulis ternyata yang baca hanya 1-2 orang saja


Kegiatan aku ini sudah berlangsung sangat lama bagiku..yaitu 4 tahunan menulis di blog...tapi dari keseluruhan yang aku tulis,hanya beberapa artikel saja yang mau membaca tulisan saya,termasuk blog ini,saya tidak lagi memikirkan visitor atau pengunjung yang penting hati kita tentram,tenang dan damai

saya menulis judul dengan sebuah pertanyaan apakah aku harus pindah dari adsense ke CPA,banyak temen temen bloger yang mentok,,karena vaktor teknis yaitu SEO yang belum dikuasai maklum semuanya belajar hanya otodidak,akhiryynya tulisan yang mereka bangun selama ini hilang entah baerantah tenggelam dilautan yang sangat dalam ....

sekedar berbagi saja,,minggu kemarin aku bermmain ke salah satu teman..yaitu kang rahmat didarah indramayu,disitu aku mengeluh dengan teknis yang pernah aku pelajari,,aku tertarik bermain CPA untuk sekedar hoby saja..yah mudah mudahan allah meridhoi dengan kegiatanku ini

mungkin setelah gajian adsense yang lkhamdulilah mendapat 120 dollar untuk bekalku bermain CPA,doakan kawan nanti setelah aku sukses aku janji akan menulis lagi tentang teknik yang aku pelajari dar beberapa master,

Mungkin ini aja dulu kali ya,aku menulis nya ,so aku belum mandi dan belum tidur ,selamat pagi dan salam sukses
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. BLOG INFORMASI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger