4E3V8D2ZWKMT Contoh Surat Cinta | BLOG INFORMASI
Home » » Contoh Surat Cinta

Contoh Surat Cinta

Written By Unknown on Rabu, 17 Juli 2013 | 21.07

.... ...
Mungkin jaman sekarang yang namanya surat cinta sudah tidak in lagi tapi disini kami mencoba untuk menuliskan contoh surat cinta untuk kekasih sebagai pengungkapkan jiwa yang sedang dilanda asmara berikut contoh surat cinta semoga bermanfaat untuk anda




                                                                                                           Cirebon,  14 juni 2008
                                                                                                              Teruntuk kekasihku
                                                                                                               di  lautan cinta



Dear Adindaku

Langit biru masih menemaniku disertai angin semilir yang menyapaku untuk bersamanya..nda sayang bagaimana kabarmu..aku mencari kabaar melaui angin sore,melalui bintang yang bersinar mereka semua terdiam tak berujar sepatah katapun

Dear Adindaku

Hari-hariku sepi tanpamu..duhulu yang selaalu bersama kini engkau telah pergi, senyum yang manis yang menyapaku disetiap lamunan kini tak dapat lagi aku rasakan,kemanakah engkau wahai adindaku tersayang

Dear Adindaku

Aku tahu nda sekarang tak lagi mencintaiku..dan aku pun tahu sekarang nda sudah tak sayang lagi padaku...tapi itu tak menjadi masalah bagiku..yang penting bagiku cukup mencintaimu saja adalah sebuah anugrah yang tak terkira.....aku bersukur telah mengenal kamu,aku bersyukur telah dekat dengan kamu...aku tak menyesal sedikitpun telah mencintaimu..

Dear Adindaku

Telah lama kita sudah tidak pernah bertemu bahkan berkomunikasi pun kita tidak pernah...aku menderita karena cintamu aku merana karena rindumu...aku sakit karena memikirkanmu...tapi aku tetap mencintaimu walau aku harus bertepuk sebelah tangan...ucaapan manismu kini sudah engkau lupakan,kata cinta dan sayang kini sudah engkau pendam,...tapi ucapan dan kata kata cinta darimu masih dapat aku rasakan,,,,walau dalam mimipi dan mengharap yang tak pasti.

Dear adindaku

Kini kau akan kembali...tapi tak bersamaku,ada rasa bahagia menyelimuti jiwa, ada rasa kecewa menyeringai dalam dada,...bahagiaku adalah ketika aku merindukan mu aku dapat melihatmu walau dalam anganku...kecewaku adalah kau kembali tanpa membawa cinta,tanpa membawa rindu untuk ku,,,,,,

Dear Adindaku

Adindaku izinkan aku untuk terus mencintaimu....izinkan aku untuk selalu sayang padamu,,,aku akan bahagia apabila engkau mengizinkan aku untuk selaalu mencintaimu...walau aku harus memendam rasa itu ntah sampai kapan akan berakhir...terima kasih atas semuanya...atas cinta yang pernaah kau beri...atas sayang yang telah kau tanam...atas rindu yang pernah kau siram

                                                                                 
                                                                                                    Yang selalu merindukanmu

                                                                                                                     Penulis
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. BLOG INFORMASI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger